Minggu, 25 Mei 2014

MAKANAN UNTUK PENAMBAH TINGGI BADAN DENGAN CEPAT

Makanan Untuk Penambah Tinggi Badan Dengan Cepat



Hal yang mempengaruhi dalam proses petambahan tinggi badan sekitar 65% ada pada makanan sedangkan pada latihan hanya 35%. Bayangkan saja jika anda latihan terus menerus namun tidak disertai dengan asupan gizi yang cukup, pasti sangatlah lama untuk menghasilkan atau mendapatkan badan yang tinggi. Dalam beberapa jenis makanan tertentu yang jika dimakan dengan jumlah yang tepat akan bisa membantu anda untuk tumbuh lebih tinggi.

Dan berikut ini adalah daftar makanan yang akan membantu anda dalam proses pertumbuhan tinggi badan :
1. Susu
Susu merupakan salah satu minuman tersehat di dunia. Susu sendiri adalah jenis minuman yang kaya akan vitamin dan mineral yang paling penting dan tinggi akan kalsium, Tulang manusia terbentuk karena ada nya kalsium sebagai bahan utama dalam pembentukan nya dan vitamin D juga berperan penting dalam hal ini .

2. Keju
Seperti yang anda ketahui, keju merupakan jenis makanan yang tinggi akan kalsium dan lemak sehat. Makanan ini sangat sering dikonsumsi oleh penduduk di negara maju sana.

3. Yoghurt
Yoghurt merupakan hasil susu yang terbuat melalui hasil fermentasi bakteri. Makanan yoghurt termasuk salah satu makanan tersehat di dunia. Jika rajin makan makanan ini maka badan anda akan tumbuh tinggi dan sehat.

4. Brokoli, Wartel dan Tomat
Brokoli, wartel dan tomat merupakan sayur-sayuran yang paling sehat karena vitamin dan mineralnya cukup komplit dalam proses tumbuh tinggi kembang badan anda.

5. Apel, Pisang dan Semangka
Apel, pisang dan semangka merupakan buah-buahan yang termasuk buah paling sehat di dunia yang dapat membantu pertumbuhan tinggi badan.

6. Ikan
Ikan merupaka sumber omega 3 yang bagus untuk otak dan merangsang hormon pertumbuhan.

7. Daging
Daging merupakan sumber protein dan zinc yang bagus untuk menjadi pemicu hormon pertumbuhan tubuh anda

8. Telur
Telur merupakan makanan yang paling sering di makan, khususnya orang Indonesia. Telur memiliki gizi yang cukup komplit dan sangat bagus untuk pekembangan tubuh anda.

9. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan banyak mengandung vitamin omega 3,6 dan 9 , kalsium dan mineral zinc yang baik untuk tulang.

10. Biji-bijian
Biji-bijian banyak mengandung mineral zinc, kalsium dan omega 3 yang bagus untuk pertumbuhan tulang anda.

0 komentar:

Posting Komentar